Sabtu, 29 Agustus 2009

mereka pun pernah muda

helloo all kabar gue agak baik agak buruk nih . gue ga nyangka aja semuanya bisa sampe kayak gini jadi menyinetron gini kisah hidup gua-_-. mungkin emang susah tapi mau gimana lagi namanya udah sayang ga bisa diapa apain haha. gue selalu mikir kapan ya gue bisa kayak lo semua tapi yaudahlah haha. nih ada satu lagu gitu yang kata katanya gitu deh huahua kata kata di hati gue.

Bilang papamu ku takkan buat kau
Berubah mencari anak yang nakal
Bilang mamamu kucinta padamu
Dan aku tak pernah main main

Biarkanlah saja dulu
Kita jalan berdua
Mereka pun pernah muda
Pernah muda....

Bilang papamu berhenti urusin
Semua urusan kau dan aku
Bilang mamamu tak perlu kuatir
Ataupun curiga kepadaku

Biarkanlah saja dulu
Kita jalan berdua
Mereka pun pernah muda
Pernah muda....
Saatnya kau dan aku sekarang

--___--

Tidak ada komentar: