Kamis, 13 Agustus 2009

tujuh belasaaaan hari pertama

heey all gue pengen cerita nih tentang hal hal di hari ini dari mulai yang menyenangkan sampai yang bikin bt.

okedeh kita awali aja dengan bangun tidur tidur lagi-_- enggak deng enggak

tadi pagi tumben tumbenan tuh gue ada yang ngaterin ke sekolah jadi gue gak ngebis dan ngangkot hari ini huahuaa. tapi tetep aja gue masih ngantuk banget gara gara tetekor-_-(meteor paraseid) padahaaal gue udah nunggu 6 jam itu masa gue cuman ngeliat 3 detik tapi ya gakpapa sih yang penting gue udah make a wish semoga aja deh terkabuuul hahahaha.

hari ini disekolah gue ada lomba 17an gitu loh jadi abis istirahat udah deh ga belajar asik asik ga ketemu bu yayuk HAHA. tapi tadi pas pelajaran ips gue disuruh minjem buku cetak gitu ke kelas lain gara gara ga bawa. akhirnya dapet juga di 9e hahaha. padahal tadinya gue berharap di 9f ada ips biar sekalian bisa ngeliat si itu huahuahua. 

terus akhirnya bel istirahat pun berbunyi haha. perlombaan yang pertama kali di mulai tuh lomba balap karung hauhua. tapi sayangnya unggulan dari kelas gue yang mempunyai badan atletis dan fisik yang prima seperti falah gagal dalam cabang tersebut. terus perlombaan ke dua tuh kalo ga salah apa ya nangkep belut kalo ga salah tadinya gue sempet diajakin melati ikutan tapi gua mah ogah megang belut geli gitu dihh. terus ke tiga tuh lomba kerupuk ini nih cabang yang paling rame banyak banget yang ikut haha. mana ada lagi yang udah loncat loncat sampe kecapekan tapi tidak ada satu sudut kerupuk pun yang tergigit kaciaaan. terus yang terakhir tadi tuh lomba ngambil gopean gitu yang ditancepin ke pepaya atau apa gitu terus dilumuri sama bumbu penyedap yang tadinya gue kira oli huahuahua ternyata lumurannya itu tuh kecap sama gula merah tapi tetep aja jijik lengket.

kan pas pertandingan 17 an gitu kan ada tamu guru guru gitu dari sekolah lain. nah pas perlombaan dimulai mereka pada keluar gitu pada nontonin eh gua bagas nuzul dkk malah menggunakan kesempetan ini untuk mengirit uang jajan hahahaha. jadi gini kan tuh tamu tamu pada di kasih makan nah kan pas keluar makanannya ditinggalin jadi gue sama temen temen gue nyelot nyelot in gitu sampe ada yang gue taro di dalem baju gitu saking banyak ngambilnya HAHA. eh si nuzul malah bilang gue tukang ngambilin sisa makanan tamu tamu padahal dia juga ngambil huahua. 

terus pulang sekolah gue bta deh mana isinya kelasnya ga ada yang bener lagi dari mulai si cewek cempreng botak sialan berkerudung tukang lempar buku. sampe iqbal yang suka ketawa sendiri sampe ngakak aduh aduh-_-. 

eh udah deh segini aja haha gue jadi bingung nulis lanjutannya gimana haha. tapi tadii enak dong gue bisa ngeliat dia lamaaaaa hahaha-_-.

Tidak ada komentar: