Jumat, 02 Oktober 2009

liburan ini ku di ponorogo

halo semuaaa HAHA sok ramah abis-_- tapi emang gue ramah sih....
mohon maaf lahir batin ya semua hehe telat abis sih emang tapi sekarang gua udah semangat ngeblog lagi huehuehue.

tradisi yang paling males pas lebaran tuh sebenernya ya sungkeman males nangisnya doang-_- tapi ada kejadian konyol malah pas sungkeman huauha.
jadi kan urutan nyungkem( ga enak banget nyungkem ) bokap gue emak gue terus kakak gue baru gue. jadi kan kakak gue duluan tuh yang sungkeman sama bokap gue kan lama tuh yaudah gue berniat sungkeman sama emak gue aja dulu eh pas gue udah mau setengah sujud sambil mewek dikit ke emak gue tiba tiba emak gue nahan gue terus nyuruh ke bokap gue dulu sialan gue dari mewek jadi ketawa dikit-_-.

terus karna pembantu gue pulkam gue mesti ngerjain sebagian pekerjaan rumah kea nyuci piring ngepel nyapu nyiram tanaman huah gue emang ga ahli tapi emang tangan gue ada unsur pembantu nya 17,5% kali jadi gue bisa melakukan semua itu-_- hell banget.

terus gue yang harusnya ngabisin liburan seneng seneng di jakarta ini malah di ponorogo.. oke ada yang tau ponorogo gak? itu loh reog reog yang sempet di klaim sama malaysia hhh.
liburan disini(ponorogo) tuh ga ada apa apa mall gak ada-_- gue bingung banget disini mau ngapain jadinya gue cuman makan dan makan huahua tau deh berat gue sekarang berapa.
tapi disini makanannya enak enak gitu gue ga cukup 1 mulu kalo makan huahua.

terus pas di ponorogo kan gue pernah di marahin gitu sama bonyok terus gue bt kan yaudah gue sok sok keluar rumah jalan ga tau kemana huahua. eh ujungnya malah kesesat... emang sih ponorogo ga gede tapi tetep aja gue gatau daerah disini kesesat disini mau nanya ke siapa gua ga ngerti bahasa sini gue cuman tau monggo doang-_-. terus di jalan kan gue nemu rental dvd gitu gue udah milih tuh beberapa film " doa yang mengancam , crank yang pertama , sama b13) terus pas udah mau ke kasir gue bingung kan ngomongnya gimana gue diem dulu sejenak nah abis mikir langsung deh gue balikin dvd ke tempatnya masing masing terus keluar dari toko huahua abis ga ngerti mau ngomong apa sedih bener...

terus kemaren kemaren kan gue disuruh emak gue beli pampers sama sabun buat cuci tangan di indomaret kan . yaudah karna anak baik ayolah dianterin supir gue kan pas udah nyampe gue langsung nyari pampers sama sabun cuci tangan oh iya sama tisu basah. pampers udah dapet tisu basah udah dapet nah tinggal si sabun cuci tangan nih yang belum gue udah muter muter perasaan ga ada. terus gue nanya ke mbaknya kan "mbak ada sabun cuci tangan gak? " kata mbaknya " oh itu tuh disitu disitu (sambil nunjuk nunjuk)" gue perhatiin ke arah tunjukannya kok ga ada ya terus gue ke tempat yang dia tunjuk kan liat liat ga ada. terus kata mbaknya" di selatan selatan" oh fuck gue baru inget disini tuh kanan kiri ga dipake dipakenya selatan timur barat utara yang bikin ini fuck gua kagak tau selatan gitu gitu huahua-_-. yaudah gue muter muter aja akhirnya mbaknya gregetan kali ya akhirnya datengin gue iniloh mas oh iya bego belakang gue padahal di atas dikit-_-.

terus pas gue mau beli terompet di alun alun buat adek gue. gue bilang ke kakek kakeknya kan pak terompet 2 dong. terus pas udah dikasih mau bayar . gue tanya" berapa pak?" terus kata bapaknya " nunsewu " mampus gua ga ngerti lagi gue kasih aja 10 ribu huahua eh dikembaliin goceng. tapi kata supir gua nunsewu tuh 7000 laah siapa yang goblok jadinya-_-

terus ada lagi huhue pas gue mau beli vcd buat adek gue pokoknya kalo ga thomas , finlet, teletubies huahua. gue dibawa ke satu toko gitu sama supir gua kan. pas gue dateng ke tokonya. kok ini vcd dangdut reog semua ini . terus gue nanya ke mbaknya mbak ada vcd buat anak anak ga. terus kan dikasih tunjuk tempatnya. pas gue datengin malah vcd vcd karoke gitu buat anak anak hetdeh. terus pas gue jalan deket kasir gue ngeliat ada gitu vcd thomas dkk huahuaa. terus gue nelfon emak gue kan nanya ke adek gue maunya apa. yaudah kata adek gue teletubies aja eh bener ga sih tulisannya tetubies?-_-. yaudah gue beli 2 kan satu vcd nya 17 ribu nih terus kan jadinya 34 ribu kalo 2. nah gue kasih kan uangnya 50 terus kata dia " ada 2 ribu ga" gue kasih kan , eh terus gue malah dibalikin 20 ribu-_- loh kok perhatiin deh 34 ribu dikurang 52 ribu berapa 22 ribu asik asik untung 2 ribu ahuahua-_-...

disini gue suka bingung gue suka bingung sendiri kalo ditanya orang. pasti gue jawab apa apanya 4 ampe 5 kali dulu-_-. contoh" mbak mbak nanya ke gue " ngawon mas " gue " apa " ini ngawon apa makannya " gue " apa " ini ngawon pake apa" gue "apa"-_- " ini lauknya apa" gue "ohhh ga pake mbak udah itu aja" -_------.

liburan disini emang ga sebahagia di jakarta tapi yang penting gue bisa nemenin bokap gue udah seneng.

Tidak ada komentar: