Rabu, 12 Agustus 2009

meteooorrrr

halooooo semuaaaa udah lama banget nih gue ga ngeblog haha. gue sempet lupa juga paswordnya apa terus gue mikir mikir ga ketemua juga. eh terus gue lagi iseng baca buku adek gue tentang binatang eh gua jadi inget huahua alhamdulilah deh. sekarang gue kelas 3 nih mesti belajar dari yang tadinya tidak pernah membaca buku setiap malam sekarang menjadi jarang membaca buku setiap malam ada peningkatan yang penting-_-.

sekarang banyak yang baru loh dari gue huahua mulai dari rumah baru , kelas baru , gebetan baru , band baru, sama orang tua baru . haha yang terakhir egak deng.

sekarang mendadak kaskus udah menyelimuti menggelayuti memeluk otak gua nih gua udah terkena virus h1n100 yang lebih parah dari h1n1. banyak banget thread kaskus yang seru seru kecuali disturbing picture enek gua ngeliatnya. terus kemaren gue baca gitu di kaskus soal thread yang bilang kalo malem ini ada hujan meteorrrrr. wuih katanya sih meteor paraseid( apa coba ga ngerti ). gue lagi nungguin nih kedatangan sang meteor . gara gara denger meteor gue jadi inget film mteor garden huahua " bey beh bey beh ma bey beh bey beh won san cun lai wun sen li" ngasaaal pokoknya begitulah. gue udah nyiapin kamera kopi buat nungguin si meteor tadi gue liat keluar tiba tiba cahayanya terang gitu gue bigung kan ada apa terus gue coba aja keluar eh pas sampe luar taunya orang depan rumah gua lagi bakar sampah sialan-_-. 

oh iya pindah topik bentar . ada yang udah megang 2000 an yang baru belum gua penasaran bedh nih sampe tadi pas gue ol msn ada pmnya adeknya temen gue " yess udah punya 2000an 3" langsung aja gue sapa. gue minta gitu ke dia eh terus ga boleh yaudah gue berfikir aja untuk membeli 2000 an eh akhirnya dia mau tapi mahal banget satu lembarnya 5000 hauhua tapi gue beli dua lumayan buat pamer ke temen temen huahuahuahua. 

ganti topik lagi ya

ini soal lomba 17 an gue kangen sama  lomba kea balap karung , naro bendera di botol , ngambil koin di semangka, makan kerupuk( gue udah 3 taun nih juara 1 beruturut turut di komplek gua yang lama) mindahin gundu pake sendok, hias sepedah. huaaaaah semuanya keanya menyenangkan banget. nah kan di sekolah gue jadi ada lomba 17 gitu dan gue pingin ikut lomba futsal sama tarik tambang tadpi futsalnya konyol gitu yang cowok pake daster yang cewek pake sarung. mana daster emak gua gede banget lagi gimana ceritanya nih. tapi lumayan lah jadi ga belajar huahuahua

ganti topik lagi( terus aja ris)

sekarang soal lovelife

gue sekarang udah ngerasa cukup bahagia walaupun belum jadian haha udah ada satu sosok cewek gitu yang bisa bikin gue lebih semangat lagi. walaupun pertamanya gue nyangka gue ga bakal mungkin jadian sama dia( walaupun sampe sekarang juga belum-_-). tapi kayaknya sekarang dari yang ga mungkin jadi mungkin gitu hahaha. pokoknya happy always de lah lah-_-. aku sayang kamuuu ... hahahaha.

kembali ke meteor

udah jam 11 nih gua belum liat si meteor nih satupun begimana nih gue pengen banget padahal kan lumayan kalo dapet foto bisa masukin ke kaskus dapet cendol HAHA. mana suara makin menyepi langit mulai menghitam nyamuk mulai mengganas meteor pun belum mewarnai kegelapan di langit HAHHAHA . 

gue udah mulai akan ngepost post lagi nih okeeeey sekarang udah dulu ya doain gua bsia moto meteornya nanti geu kasih liat deh ke lu semua okeeeeeee. byeeeeee

Tidak ada komentar: