Jumat, 14 Agustus 2009

tujuh belasan hari keduaaa

halooooo haloooo halooooooooo-_- jadi inget lagu dangdut itu loh lupa gue yang digoyang digoyang yang gitu gitu z. 

hahaha tadi pagi emak gua males nganterin sekolah gitu jadinya gue ngebis sama ngangkot deh tapi kepagian gitu gue berangkat jam 5 15 biasanya jam segitu gua masih ngaca make up pake bedak semprot parfum gitu gitu( egaklah). eh kan tadi gue naik bis gitu terus lagunya keren banget deh pertamanya udah kayak lady gaga gitu gitu eh tengahnya. lima 5 menit lagiiiiiii ah ah ah limaaa menit lagi ah ah ah huah hahahahaha.

pagii tadii tuh di sekolah gue mesti senaam gitu mana senammnya kayak anak bebek gitu yang pantatnya nonggel nonggel tangan dipinggang kaki angkat turun-_-. tapi lagunya gaaaak nahaaan membuat jantung berdetak dari sekitar 15 hz per jam menjadi 19 hz perjam( ngaur abis hz apa coba). hahaha terus kan gue pas senam nengok nengok gitu eh taunya si itu ada di sekitar jam 2 gua haha. yaudah akhirnya gue minta temen gue tukeran tempat gitu sampe akhirnya sejajar sama si itu hehe pas senam gue bukannya ngeliatin pembimbingnya malah ngeliatin dia gitu hauhuaa.

perlombaan hari ini tuh ada futsal lomba joget balon sama tarik tambang(taunya di pending jadi hari senin).

mana gue tadi futsal make daster gitu untung ga muat jadi cuman gua kalungin gitu hauhaua. ntar gua pake disangka abangnya ofra lagi.

hahaha abis pertandingan futsal ada pertandingan joget balon gitu tadinya gue sama dio mau ikut cuman takut nanti semuanya pada melongo jadi kami menghindari hal itu dengan membatalkan niat kami-_-.akhirnya gue ngeliatin aja pertandingannya sambil niup balon terus diterbangin lagi gitu seru ngeliat balonnya terbang ke segala arah z. eh pas gue lagi liat liat eh taunya si itu ikutan juga kontes balon huahaua lucu gitu hehe. 

gue singkat aja ya ceritanya hehe

terus pas gue pulang cincong bentar sama emak gara gara nyampe jam 7 taunya guru ngaji gue udah ada didepan langsung mandi deh gue . tadi gue sempet mau ngakak gitu pas ngaji tapi ga enak hahaha. jadi gini nih

gue: eh ini apa kak kuluuu dan bukan?

guru ngaji: bukan itu tuh kuluu jaan

gue: apa ? jan apa zaaan?

guru ngaji : kuluuu jaaaan

gue: oh jaaan

guru ngaji: salah salah jaaan

gue( baru ngerti kalo dia ga bisa ngomong zzzzzzzz)

sialan hahaha.

oh iya si itu tuh perempuan yang gue sayaaang gitu gak tau deh dianya gimana hahaha

Tidak ada komentar: