Senin, 17 Agustus 2009

170809

happy birthdaay ya my country ga kerasa nih udah 64 taun aja kita merdeka . ga kebayang kali ya kalo sekarang indonesia belom merdeka merdeka bisa bisa jadi kerja rodi gua bikin jembatan pulu jawa sumatera-_- gila kapan jadinya. mana rumah gue ga ada tiang bendera gitu jadi semalem gue mesti nanem bambu gitu ke pedalaman tanah mana gali dulu lagi gua. oh iya ada mana ibu ibu ngomong gini ke gue

gue ( lagi gali mau nanem bambu buat tiang bendera)

ibu ibu: eh mas mas

gue: kenapa bu?

ibu ibu: kalo masang tiang bendera itu berapa ya mas?

gue: gatau deh bu ini mama saya yang beli

ibu ibu: oh mama kamu jualannya dimana?

gue: hah egak kok bu mama saya beli di jalan

ibu ibu: loh mama kamu emang ngambil bambunya darimana?

gue( mulai binung ): emang ibu mau ngapain deh

ibu ibu: egak kan gini di rumah ibu belum ada tiangnya ibu mau minta mas pasangin nanti saya kasih duitnya

gue: laaah saya mah cuman masang doang bu bukan yang jualan saya tinggal disini-_-

ibu ibu: wah maaf dek abis saya kira tukang kebun bali view

gue( dalem hati bangsat nih emak emak tampang brad pig gini juga): wah oke deh lain kali tanya dulu ya

mentang mentang gue cuman pake kaos kutang sama boxer disangka tukang kebun masyallah-_-

mana pas gue masang tiang bendera tiba tiba ada kodok dih langsung loncat gue mana ga nyadar gue sebelah gue emak gua jadi emak gua ketiban gua gitu-_- aduh mak maap ya. ini kan tanda sayang ade kepada emak dengan meniban erat seorang emak.

terus paginya gue berangkat ke sekolah deh buat upacara haha. ngaret banget gitu mulainya mana panas gitu nanti kulit gue dari sawo mateng ke sawo kematengan lagi. terus kan di sebelah gue ada dio gitu makin ga konsen ajalah gue upacaranya ngobrol mulu haha. terus di samping samping samping samping gue itu si itu haha ya gue ngeliatn aja selama upacara eh tiba tiba ada yang nutupin gitu tai banget mana jelek tonggos item-_- mana pas gue ngeliat ke si itu malah yang ngerasa diliatin si item jelek tonggos terus abis upacara selesai si tonggos senyum senyum gitu ke gua babii.

terus selesai upacara gue ngabsen bentar ke kelas biar disangka anak rajin gitu.

hari ini gue seneng banget hua sampe senyum senyum sendiri mulu gitu hauhua akhirnya gue jadian dooong. thaaanks ya buat yang udah bantuin gue hehe. terutama buat kamu makasih yaaah udah mau nerima aku . berati kalo gue setaunan kan seru gitu di upacaraiin z.

maaf ya postnya rada gini abis tadinya mau pake video gitu gue main sepeda sama eli di hutan-__ tapi ga bisa gitu

Tidak ada komentar: