Jumat, 24 Oktober 2008

ngabuburit

jadi pas waktu itu gue , atepe, bayu, sama kiki ngabuburit ke pim . tapi keanya itu tempat yang salah deh buat ngabuburit secara ada orang makan dimana" , cewek seksi dimana" oh sungguh menggoda hawa nafsu hahaha. pertama sampe sih sebenernya ada temen gue yang lain tapi dia udah pulang duluan soalnya gak bisa kalo buka di pim gue gak tau sih emang bener gak bisa atau emang takut dimintaiin makanannya sama gua pas buka haha. oh iya si bayu tuh paling demen pas ngeliat cewek seksi contohnya:
bayu: eh eh lo liat cewek yang di luar situ gak ( gue sama temen" gue lagi di kamar mandi )
kiki: yang mana bay?
bayu: itu loh yang behanya item
gue: hah? emang itu orang gak pake baju apa bay?
bayu: itu tadi behanya item gitu keliatan-_-

gue sama temen" gue sih gak ngeliat jelas yang mana mungkin emang si bayu yang matanya emang bakat ngintip , terus kita berempat langsung keluar dari toilet nah ternyata tuh cewek masih ada gitu duduk keanya sih nungguin temennya.

bayu: nah itu tuh masih ada ceweknya!
gue bertiga: HAH! yang mana bay ( nafsu semua )
bayu: itu loh yang pake baju warna putih masa lo pada gak ngeliat?
gue bertiga( dengan muka sange melihat gadis sendirian dengan beha nyeplak abis): anjrit baru nyadar gue !

emang dasar gedek si bayu kalo soal cewek seksi , waktu buka puasa pun semakin dekat dan akhirnya gue sama temen" gue langsung ke foodhall itu yang minta bayu katanya sih makanannya murah"( yang sebenernya kalo makan di kansup bisa 3 kali nambah, mencret lu bay! ) terus setelah duduk dan ada makanan di depan mata walaupun maghrib masih sekitar 10 menit itu bagaikan 10 jam melihat makanan yang tinggal di makan gitu. mana pas di foodhall kalo maghrib gak ada azan maghrib lagi berak. untung ada satu ibu" yang ngasih tau ke kita kalo udah maghrib awalnya sempet gak percaya gitu akhirnya kita percaya juga pas si kiki nelfon temennya. kan pas lagi makan gue sendiri doang yang beli minum gue sengaja supaya kalo haus tinggal sedot kanan kiri hahaha. terus setelah kenyang makan si kiki sama bayu mau beli baskins robins nah terus pas udah beli kita berempat ke toilet( bukan makannya di toilet ) si bayu sama atepe mendadak kebelet pipis. nah pas kita masuk wc tuh keanya kaya masuk ke kandang babon .
kiki: anjing bau apaan nih?! gile ada yang berak kali ya?
atepe: tau nih mem*k , emang ada orang apa selain kita berempat di wc ini?
bayu: keanya sih gak ada uek( sambil kebauan )
gue( yang keanya biasa aja nyium bau beginian) : tau nih lama pusing gue nih di sini mana makin lama keanya makin bau lagi titi*.
kiki: (tiba" diem)
bayu: kenapa lo ki ngeliatin pintu wc aja sebegitunya
gue: tau lu emang kenapa si ki?
kiki( dengan muka pucet ): lo pada gak nyadar apa pintunya ke kunci?
atepe: emang kenapa gitu ki?
kiki(dmp): itu kan berati ada orangnya bego!
bayu: berati ada orang gitu di dalam toliet?
kiki: iyalah bego!
kita semua: ngakak sambil ngibrit keluar terus naik ke lift

gile kasian juga tuh orang yang lagi berak dikata"in pas di wc semoga aja tuh orang gak bakal pernah tau kita semua siapa. hehe

1 komentar:

melateh mengatakan...

kocak deh ris hahaha,pasti didalem orangnya udah marah marah tuh hahaha,eh eh bukannya kalo ngeliatin cewek kaya itu puasanya udah batal ya?