Minggu, 19 Oktober 2008

pacaran tak selamanya indah yeah

mungkin bagi kalian semua sekarang kata pacaran udah gak asing kali ya haha. gue pertama mulai mengenal pacaran itu kelas 4 sd dan anehnya yang menyatakan cintanya tuh ceweknya bukan guenya jadi ya gitulah terkesan alay hahaha maklum pas kelas 4 sd itu bagi gue celana ada rantainya gitu terus pake sepatu adidas terus rambut di spike gitu oh gaul banget deh top markotop, walaupun sekarang kalo gue didandanin kea gitu malah jadi topeng monyet lepas kandang.dan anehnya jadi pas gue pacaran itu sempet 3 tahun sih tapi gue jadian sama cewek lain juga, tapi cewek gue jadian sama cowok lain juga 2 malah oh men. gue tuh kira dulu kalo kea gitu gakpapa. mungkin asik juga ya kalo sekarang masih gakpapa kea gitu hahaha. bisa gonta ganti gandengan gitu setiap ke mall haha. tapi setelah gue masuk smp pengetahuan pacaran gue pun semakin luas dan tragis ada cinta monyet lah cinta mati cinta buta its good. setelah gue ngejomblo selama 6 bulan di masa smp gue pun dapet satu cewek yang lumayanlah di kala itu tapi waktu gue jadian gak sebanding dengan masa pedekate gue, 5 bulan pedekate hanya menghasilkan 2 minggu jadian cuman otp huaaa. dan setelah 2 bulan itu gue jadian lagi dengan satu perempuan sipit cantik walaupun kita blm pernah ketemuan tapi efektif loh bisa sampai 2 bulan haha walaupun ujungnya" dia suka sama orang lain. gak tau knp gue selalu nangis pas diputusin cewek padahal kan pantes aja gitu preman tanah abang nangis soal cinta setau gue preman tanah abang nangis kalo dia tau bentar lagi dia mati ( siapa juga yang gak nangis ). lanjut gue tuh suka ngerasa kadang" lebih nikmat ngejomblo soalnya bisa liat dengan bebas kanan kiri bisa otp cewek sesuka gue tanpa takut dituduh selingkuhlah tapi gue juga kadang pengen banget pacaran pas ngeliat orang lain enak"nya gitu berduaan gandengan ciuman oh mege. kemaren gue diceritaiin sama temen gue jadi di sekolah dia kan gak boleh bawa handphone gitu jadi sahabatnya kalo di kelas pacaran pake surat"an gitu dan sialnya suratnya pun tertangkap oleh sang guru, dan yang lebih parah tuh pasang kekasih yang sedang bercinta ngomonginnya tuh tentang ciuman dan semacamnya dan tragisnya lagi suratnya dia bacaiin gitu keras" di depan kelas atas suruhan sang guru. dan besok"nya dia gak muncul lagi di kelas hahahaha. memang anak muda jaman sekarang lebi nafsu mikirin pacaran daripada mikirin jadi tukang sampah ( gua juga sih ). dan kembali soal kehidupan gue dan sekitar tanggal 08 08 08 kemaren gue jadian atau mungkin balikan sama si cewek cina sipit cantik itu tapi sekarang kondisi nya beda gue udah lumayan sering ketemuan sama tuh cewek. tapi tragisnya selama gue jadian ternyata dia suka cowok lain yang sempet gue gebukin gitu. dan akhirnya pacaran gue yang indah itu pun cuman berlangsung selama dua minggu , gue kadang" bingung kenapa kalo cewek mutusin pasti alesannya keanya kita lebih enak temenan deh -_-. kalo kea gitu kenapa gak dari duluu aja. sedihnya si cewek cina sipit cantik itu sekarang udah jadian sama cowok lain dan keanya bakal awet nih. sekarang gue sedang melajang mungkin bakalan panjang dan gue sempet berpikir ngapain juga pacaran kalo ujung"nya sakit hati mending langsung kawin terus buat anak kan feel happy. tapi sekarang gue lebih fokus ke temen ke pelajaran dan terutama tuhan . oh iya satu lagi kenapa ya kalo gue pelukan sama cowok atau pegangan sama cowok itu rasanya lebih nikmat atau kah gue punya kelainan oh my god.

1 komentar:

melateh mengatakan...

ohyeaaah farah eak gak ris?hahaha