Rabu, 24 Desember 2008

masukin video ke youtube malah dikira orang homo-_-

hari demi hari semasa liburan pun gue lewati walaupun masih panjang. gue lagi suka suka bikin video nih terus dimasukin ke youtube haha. rekan gue dalam membuat video sih cuman 2 orang yaitu atepe dan adit r. hasilnya bisa lo pada liat sendiri deh di youtube terus search farisaah jangan salahkan kami kalau anda merasakan ereksi yang berlebih! ( sebenernya sih gak ada hubungannya sama bokep ). temen gue tuh si atepe emang gokil paten dia yang ngajakin gue buat buka baju terus jalan jalan di komplek gue. pertama gue rada males gitu terus si atepe mulai keluar rumah gitu dengan biadabnya bajunya gak dipake mending kalo badannya bagus ini mah kayak sapi gelonggongan haha peace tep. pertama dia keluar terus ada gerombolan anak kecil gitu eh si atepe malah nyamperin tuh para bocah gak bersalah ya jelas lah kabur daripada takut dizinahi oleh sesosok manusia berbadan sapi gelonggongan. nah terus anak anak yang tadi pada balik ke tempat rumah temen gue pada ngatain si atepe orang gila. terus dateng lagi sekelompok lelaki gagah berumur 5 tahun kira kira 4 orangan kan si atepe udah kesel tuh daritadi dikatain sama tuh bocah cewek akhirnya si atepe ngasih goceng ke kelompok anak gagah 5 tahun 4 orang. eh ujung ujungnya mereka malah kata kataan kita sih nyantai aja nonton dari dalem rumah-_-.

nah terus akhirnya gue pun nyoba untuk nantangin si atepe lari bugil terus manjat ke rumah temen gue dan si atepe mun mau. (kalo mau liat liat aja di youtube farisaah)

gue dan atepe pun langsung jalan menjauh dari rumah temen gue

gue: tep udah siap nih( ambil ancang ancang terbaik untuk melpas baju)
atepe: maju dah yok
gue : ayo ! 1 2

eh atepe udah lari aja duluan sambil ngebuka baju gila emang

gue : eh anjing lo tep cepet amet( langsung lari dan buka baju)

eh taunya si atepe kagak manjat pager sialan gue masih diluar rumah susah payah buat masuk lewat manjat mana telanjang lagi anjeng-_-

Tidak ada komentar: