Minggu, 19 Oktober 2008

awal kehidupan memasak gue

mungkin sekarang cowok males banget ke dapur masak" gitu tapi bagi gue sih enak enak aja gitu bisa masak" (ngancurin dapur) . hobi masak gue tertular dari kakak gue setelah gue liat" ternyata enak juga masak udah gitu kan bisa jadi bisnis juga haha. tapi kasiannya kakak gue jadi suka disuruh" gitu layaknya pembantu tapi serem juga kalo ngeliatin kakak gue masak soalnya kakak gue itu lebih pantes jadi kuli bangunan badannya serem gitu. mungkin kalo diperhatiin kakak gue masak lebih mirip badak bercula satu manggang kali ya. pertama kali gue mencoba memasak itu adalah indomie goreng keliatannya sih emang gampang tapi bagi gue yang pas waktu itu masih anak ingusan berusia 8 tahun itu tuh lebih sulit daripada ngupil. pertama alat" yang gue siapkan adalah kompor , mie , sama MINYAK dan ada yang salah memang dalam rencana gue itu . dan akhirnya gue pun mulai memasak mie itu dengan biadab tapi lama kelamaan geu bingung mengapa mie itu malah jadi item , terus mbak gue tiba" dateng gitu ke dapur dan mengatakan, mbak: dek itu goreng apa kok gosong? gue: mie mbak , mbak kok malah gosong ya padahal kan saya gorengnya cuman bentar? mbak: waduh dek kalo mie goreng mah tetep aja direbus pake air bukan dimasak -_-. oh indahlah jadinya pengalaman gue memasak malu banget gue . tapi setelah sekian 3 tahun gue belajar masak dan sebagainya jadilah bakat gue yang tadinya cuman bisa masak nasi menjadi bisa membuat bubur yeah. bagi lo" yang mau dimasakin ke gue bisa nelfon gue aja okeoke atau bagi yang gak punya hape gosok aja tanah 3 kali oke. sekian lah awal mula hidup gue sebagai tukang masak haha.

1 komentar:

melateh mengatakan...

buahahaha gue dong pertama kali masak udah langsung masak pizza hebatkan hebatdoong