Minggu, 19 Oktober 2008

REG SPASI PRIMBON

sekarang orang nyari duit makin gila ya jadi permal lah jadi dukun santet segala macem. dan mungkin bagi anda yang punya tivi ( bagi anda yang gak punya tivi mending gak usah baca ini blog hahaha ampun ), sekarang mulai banyak iklan yang menawarkan berbagai hiburan melalui gprs hanphone dan kata yang tak asing adalah REG. dari mulai reg spasi apalah yang menawarkan duit sebesar 523 JUTA gilee kesengseng gue dengernya tapi gue kurang begitu percaya dengan hadiah yang diberikan paling juga pas dapet hadiahnya mbak"nya bilang selamat anda mendapatkan uang 523 juta rupiah pajak ditanggung sendiri dan yang dimaksud pajak ditanggung sendiri adalah 40 persen hadiah tersebut ajigilee kasian juga kalo yang dapet hadiah itu cuman kerja jadi tukang potong rambut dibawah pohon beringin. dan adalagi reg spasi lucu yang akan membuat anda tertawa" ( marah" gara" dapet lawakan jayus mahal pula 2000 satu sms). adalagi yang mengejutkan gue adalah REG SPASI TATOO oh mege dewi persik siap menarokan nama anda di tubuh dewi persik yang indah mulus itu tapi knp namanya mesti suprapto ya kenapa gak anjasmara gitu biar pada tertarik. dan satu lagi ini ini sang master reg dia adalah REG SPASI PRIMBON keren aja gitu dia bisa tau tentang ramalah kehidupan orang contohnya pas iklannya orangnya lagi ngebersiin kolam .
pawang primbon: kamu lahirnya bulan apa?
orang bernasib buruk: selasa kliwon mbah
pp: kamu kan lahirnya selasa kliwon kamu tidak cocok kerja di air ( setau gue kalo orang kerja di air bisa mati gitu gak bisa nafas)
o b: oh iya mbah
pp: makanya ketik reg spasi primbon kirim ke 9223 anda akan mendapatkan ramalan yang pasti cocok dengan anda !
gue sempet mikir kasian juga ya kalo pak presiden kita sby ikutan reg spasi primbon dan terus mendapat kan jawaban kea berikut: kamu tidak cocok jadi presiden kamu lebih cocok jadi pedagang.
terus sby pun langsug beralih profesi dari presiden menjadi pedagang celana dalem kaki lama oh shit.
gue bingung kenapa ya orang itu suka ngeramal gitu meramalkan kondisi orang gue gak tau sih orang itu memang beneran ngeramal apa cuman asal bacot doang. tapi keanya gue tertarik juga jadi peramal mau diramal sama gue ? ketik reg spasi bacot kirim ke neraka biaya 100.000 per sms tidak bisa unreg. okee

1 komentar:

melateh mengatakan...

hahaha aneh aneh aja lu ris nanti kita bikin reg regan juga untuk meramal masa lalu hahaha