Kamis, 25 Desember 2008

AWAS ADA BOM!

pada hari sabtu gue lupa tanggalnya schedule gue pada hari itu ada lah pagi pagi atletik di senayan, abis itu numpang ke rumah temen buat makan, abis itu ke pim buat ada ulang tahun temen( serba gratis nih hari ). tapi pada waktu itu temen gue sempet dampet dapet sms kalau bakal ada bahaya bom di mall mall jakarta. kabar buruk itu sempet bikin gue gak mau kepim gara gara takut banget nanti lagi enak enak main kuda kudaan di fun world eh ada bom gak lucu banget. pagi paginya pun gue berangkat ke senayan buat atletik sebenernya sih cuman buat alesan dapet duit -_-. terus gue udah janjian sama arry( yang ulang tahun ) dan vykar ( orang yang akan gue tumpangi rumahnya buat makan gratis ) sip deh hahaha. atletiknya lumayan bikin capeklah ngelilingin gelora bung karno 6 kali walapun gue cuman muterin 2 kali maklum kekuatan gue gak kayak dulu pas jadi atlit indonesia ( cabang gundu ). dan setelah atletik gue pun sama arry dan vykar langsung ke rumahnya vykar . gue pasti kalo ke rumah vykar selalu makan dengan ganas abis nasinya itu loh seempuk bantal tadinya gue pengen tidurin cuman beras kan ukurannya kecil jadi gak mungkin lah( haha lucu lo ris). abis itu kita langsung ke pim .

sepanjang perjalanan kepim tuh pikiran gua cuman tentang bom bom dan bom. setelah sampai di pim gue mulai melupakan akan bom itu sendiri gue sama temen temen gue pun muterin muterin pim dulu sambil nungguin si yang ulang tahun 2(diko) . dan akhirnya diko pun dateng dan gue langsung makan dengan biadab lah udah lah cepetin aja ya ceritanya. setelah agak sorean perasaan gue mulai agak gak enak dan temen temen gue juga gak enak.
gue dan temen temen gue pun udah mulai serem dan pengen pulang. cuman temen gue ada yang tetep maksa buat dipim aja. yaudahlah akhirnya kita nunggu dulu duduk di tempat parkir udah kayak orang bego ngeliatin pim sambil bayangin pim kebom. eh tiba tiba ada suara adzan maghrib berkumandang gue saman temen temen gue pun langsung solat di mesjid deket pim. daripada mati belom solat mending mati udah solat yegak. abis selese solat gue pun langsung baca doa yang bener bener khusyuk. abis itu gue dan temen temen gue pun pasrah memasuki pim kembali. abis solat perasaan gue pun membaik sangat membaik(lebay). akhirnya kita bisa bersenang senang kembali dipim walaupun di lubuk hati yang paling dalam masih ada perasaan akan takut kematian akan bom dipim.

Tidak ada komentar: