Senin, 05 Januari 2009

gak ada yang lebih murah ya mbak?

gue dan temen si atepe sarap emang suka jalan jalan naik motor walaupun yang nyetir si atepe karna itu motornya dia, mungkin dia gak rela aja motornya dipinjemin ke gua nanti bukannya jalan jalan malah diperban perban. pada waktu itu pun gua sama atepe rencananya mau kepim berduaan doang tapi sayangnya dengan pakaian yang kurang layak. akhirnya gue pun dijemput di rumah gua sama atepe tapi dia membawakan kabar yang sangan tidak baik dan bisa menggetarkan hati siapapun yang mendengarkannya ( yang padahal paling yang denger cuman ngorek ngorek kuping kalo egak ngupil) yaitu kabarnya adalaaah ( dengan backsound suara sangat mencekam) HELMNYA DIA CUMAN SATU! (oh itu sangat lebai nak). tapi gue sempet takut juga kalo ditilang sama polisi ditilang bayar gocap mending beli gorengan yagak dapet berapa biji tuh . akhirnya gue sama atepe pun memutuskan untuk membeli helm di pinggir jalan


faris: gimana nih tep? helm cuman satu jadi gak?
atepe: udah jadi aja tinggal beli di pinggir jalan.
faris : ah lu tep duit gue cuman berapa 40 ribuan.
atepe: yelaah 13 ribu juga dapet helm
faris: hah? helm apaan tuh murah banget pelindungnya bukan pake busa kali ya tapi pake softex?
atepe : ya egaklah udah kita cari aja nanti.


jalan demi jalan pun kami susuri tapi tetap saja tidak menemui suatu toko helm yang sudi gua utangin ( ya egaklah). akhirnya setelah lama berkelana gue pun menemukan suatu toko helm hati gue pun bergembira. akhirnya gue pun langsung turun buat beli helm gue pun langsung jalan ke toko itu dan menanyakan sebuah harga helm yang gue tunjuk.

faris: mbak ini harganya berapa mbak?
mbaknya: oh yang itu 8 ribu ( coba kita denger lagi 8 RIBU)
faris: oh yaudah deh mbak yang ini aja( masih cengo ngeliatin helm harga 8 ribu perek , tadi aja pas gue denger atepe harga helm 13 ribu gua udah kaget banget lah ini 8 ribu. mungkin yang tadi pelindungnya pake softex kalo yang ini pelindungnya pake tisu bekas ngelap ketek kali ya)

gue pun langsung lanjut jalan ke pim sama atepe

atepe: lu beli tuh helm berapa ris?
faris: tau nih agak mahal kata lo 13 ribu apaan
atepe: emang berapa sih
faris : 8 ribu anying
atepe : WAHAHAHA ITU MAH MAHALAN SENDAL SWALOW RIS
faris: kampret nih helm sakti lu tep liat aja

dan akhirnya gue pun langsung nyampe kepim dan si atepe pun markirin motornya. diapun pengen nitip helm dulu

faris: mau kemana lo tep?
atepe : mau nitip helm gue lo tunggu bentar ( sambil nenteng helm seharga 400 ribu)
faris: eh gue ikut dong tep sekalian pengen nitip
atepe: yeeeh siapa juga yang mau ngambil helm harganya 8 ribu ris wakakaka
faris : yeeh sialan lu bersejarah nih

akhirnya kita pun masuk kepim dengan mesranya( egaklah)

1 komentar:

Azka mengatakan...

farisss follow my blog ya, gue ga bisa follow punya lo jadi lo aja yg follow gue yaya thanks