Selasa, 19 Januari 2010

my weekand

helooo semuanya sebelumnya happy new year ya semoga di 2010 ini hidup kita menjadi lebih baik amin!.

gile ya tidak disangka sangka uan sebentar lagi . dari kita selama ini belajar memimbing ilmu( eh bener gak sih memimbing?) kita berkarya . dan hasilnya hanya di tentukan dalam 4 hari sungguh tidak adil memang hidup ini. dan les les gue pun mulai memenuhi rutinitas gue yang tanpa les aja udah penuh (yang aslinya sih paling nyisirin rambut sama laithan ngomong r).

oh iya sekarang gue lagi seneng senengnya ngambilin makanan sisa di aula sekolah gue bareng temen temen gue hehe, jadi itu bener bener kita nunggu kesempatan sepi baru kita ambil tuh makanan makanan dari kotak kotak kue yang berserakan kan mubazir daripada dibuang ke tempat sampah mending dibuang ke perut kita. jadi ceritanya tuh kan di sekolah gue sering ada rapat guru gitu gitu di aula nah pas ada dong kue kuenya buat menjamah tuh guru guru. nah kan pasti ada aja orang yang ga ngabisin. nah maka dari itu daripada 1000 atau 2000 gue keluarin buat makanan mending gue ngambilin tuh sisa sisa ( anjrit kesannya kea pemulung banget gue sebenernya egak kok cuman kan selama ada yang gratis kenapa egak HW HW)

gue bersyukur banget punya temen temen yang autis juga hehe.

oke lanjut.
pada hari sabtu kemaren gue niatnya saman temen gue yang bernama lucky sama diaz tuh ke bekasi cuman buat beli baju. gue kira tuh bekasi yah paling deketlah disana sananya sana eh taunya disana sananya sanaan sananya lagi tai bener. mana pas waktu itu yang namanya duit bener bener deh gue jaga soalnya tipis bener mana mesti ngebiayaiin kedua temen gue itu padahal yang beli siapa yang ngebiyayaiin siapa, apa guenya yang dibegoiin hmmm hanya diatas yang tau apa maksud semua ini ( apasih ris)

pertama gue ke blok m dulu tuh nyari bis yang ke arah bekasi barat kemang pratama lebih tepatnya, setelah nanya ke beberapa kenek akhirnya dapet lah satu bis yang bisa membawa gue dan temen temen gue menuju tempat tujuan. setelah naik kita nyari tempat duduk yang paling empuk paling nyaman ( walaupun keanya sama aja semuanya ). dan akhirnya kita pun menduduki tempat duduk ke 3 dari si pak supir (penting gak sih?) . selama diperjalanan gue di iringi lagu lagu langsung dari sang pengamen terus gue tiba tiba ketagihan gitu sama lagu yang ada lyric nya gini " tanpamu aku gila" apa gitu terus gue sepanjang jalan nyanyi itu aja terus. dan sepertinya temen temen gue bisa tidur mendengar suara gue entah karena merdu atau karena otaknya udah rusak karna mendengar suara gue yang melebihi suara anak kucing gelinding di tangga ( gimana bunyinya coba?) .

akhirnya setelah 30 menit perjalanan gue akhrinya sampai juga di bekasi tapi sayangnya perjalanan tak sampai disini butuh menunggangi angkot lagi untung mencapai kemang pratama mana pas waktu itu ujan untungnya gue bawa payung kecil dan pink benderang warnanya sangat mirip sekali denganku iiiiiii. omg gua ketularan si o*ra oh iya gak sengaja kemaren gue abis liat blognya si geby gue buka blognya si o*ra manusia ber kepribadian dua-_-. dan blognya uuhhh gak kalah kok sama tysha hahahha cantik deh buat lo o*ra.

apa gue bikin blog kea gitu juga jadi gue pake baju gitu terus berpose pose layaknya model gitu seperti si o*ra oke silahkan anda bayangkan sendiri.

oke lanjut>>

berhubung gue baik hati nan kikir medit. gue minjemin tuh payung ke kedua temen gue yang sebenernya jauh lebih ga cocok make payung pink hahaha. jadi gue cuman make anduk kecil doang untuk melindungin bagian bagian kepala gue untuk terhindar dari rintik rintik ujan hehehe. akhirnya gue pun menduduki si kursi angkot tersebut . setelah beberapa lama angkot itu berjalan akhirnya kita nyampe juga tuh di kemang pratama....

tapi sayangnya sekali lagi perjalanan tak sampai disini..
gue mesti jalan lumayan jauh ya kira kira dari smp 19 ke blok m plaza lah untuk sampai ke toko bajunya tersebut. gila ya temen gue nyari baju aja sampai ke bekasi hmm berati kalo dia nyari jodoh sampai ke ntt kali ya ( apa hubungannya coba )

diperjalanan tiba tiba gue kaget parah pas tiba tiba ada anjing menggonggong gue paling anti deh yang namanya anjing udah cukup dulu my bottom disuntik rabies gara gara digigit anjing kaki gue huhu. gue langsung lari sendirian padahal anjingnya emang dipagerin tapi tetep aja namanya udah anti ya gue lari sejauh mungkin oke itu #malu1 gue di bekasi.

akhirnya gue pun sampai juga di tokonya hmm setelah gue selidiki tokonya itu ternyata kecil gitu beda jauh sama yang gue bayangkan ya tokonya cuman segede itil . sama kuburan juga sempitan ini (lebay mode on) . gue pun langsung duduk aja biar temen gue yang milih milih baju setelah kira kira 5 menitan dapet juga tuh dia bajunya pertama dia nyoba ukuran s ( yang sebenernya dia itu l ) tapi ini ukuran luar gitu jadi beda. eh pas dipake ternyata kekecilan sampe pentil nya aja nyeplak bener. nah terus langsung tuh dia minta ukuran l ke mbak mbaknya dan setelah dicoba itu dia memang ukurannya ga jauh beda .

setelah temen gue bangga dan puas beli bajunya akhirnya kita pun pulang lagi. gile ye ke bekasi cuman buat beli baju omg i love you so much banget dah luck.

nah berhubung gue dan temen temen gue kehausan setelah mengeluarkan karbon dioksida apa oksigen apa proteiin apa mineral sih gua lupa(taunya gak ada yang bener)-_-. gue pun berkunjung dulu ke alfamart yang gak jauh dari toko baju tadi. nah pas masuk gue sama temen gue langsung ambil minuman kesukaan masing masing. setelah itu langsung deh ke kasir. nah berhubung yang jaga kasirnya lumayan oke ( jiee faris mainannya spg spg kasir) gue sempet godaiin tuh mbak mbak hehe

gue: mbak tau gak kenapa saya beli minuman ini?
mbaknya: gatau dek hhehe( sambil senyum malu gitu)
gue: soalnya saya suka yang manis manis kea mbak yang manis ini.
mbaknya: cuman senyum doang-_-
gue: mbak kok senyum doang gombalin saya juga dong...........
mbaknya: sori dek pacar saya itu tuh sambil nunjuk ke belakang gue
gue : wah mbak gak bilang dari tadi ( langsung senyumin pacar si mbak mbak kasirnya sambil langsung keluar) #malu2 di bekasi HAHA .

langung aja deh gue pulang ke jakarta naik angkot terus naik bis lagi menuju blok m.
akhirnya sampai pula saya dan teman teman kembali ke jakarta tercinta. setelah turun di terminal tiba tiba temen gue ngomong

diaz: eh ris tadi lu ngerasa gempa ga?
gue: enggak ah paling itu geter aja gara gara ada bis lewat
lucky: eh enggak yang ini beda bukan getaran biasa ( apa coba )
gue : yah masa gempa tai ah kibul lu pada
diaz: yeh ga percaya

setelah beberapa langkah gue tiba tiba mendengar sirine gitu sama suara cewek pake speaker gitu sependengaran gue sih " tolong diharapkan bagi pengungjung segera keluar dari gedung karena ada evakuasi gempa untung keselamatan anda harap kosongkan bangunan ini segera"
terus gue langsung ngomong ke temen gue
gue: eh lu pada denger ga?
diaz sama lucky: denger apaan?
gue: itu suara evakuasi

setelah berjalan lagi tiba tiba suara yang tadi samar samar sekarang menjadi jelas dan oke fine ternyata itu bukan suara sirine dan orang yang ini mengevakuasi suatu gedung tapi melainkan.
" ayo ibu ibu bapak bapak kami sedang ada diskon besar besaran, tinggal pilih pak iya pak yang ini cocok sekali untuk bapak bapak trendi jaman kini" tai bener gue baru nyadar stasiun blok m deket sama ramayana. temen gue pada ketawa aja . bener deh gue error bener itu kalo lagi parno hehe.

akhirnya gue pun naik bis masing masing untuk kembali ke rumah masing masing . selesai

Tidak ada komentar: